Cara Menjaga Pola Makan Fitness

Cara Menjaga Pola Makan Fitness

Cara Menjaga Pola Makan Fitness – Untuk kalian yang rutin melakukan fitnes ataupun kegiatan gym ini pun diharuskan bisa menjaga ataupun mengimplementasikan pelatihan yang tak hanya melatih kekuatan otot saja

Kalian juga diperlukan untuk menjaga berbagai pola makan yang sangat berpengaruh untuk perkembangan dari kegiatan fitnes yang kalian lakukan

Berbagai Cara Menjaga Pola Makan Setelah Melakukan Kegiatan FitnessĀ Cara Menjaga Pola Makan Fitness

  • Mengkonsumsi Makanan Sehat 5 Sampai 6x Sehari

Bagi kalian yang melakukan kegiatan fitness pun diwajibkan menjaga dan memakan makanan hingga 5 ataupun 6x sehari. Hal itu bertujuan dalam menjaga kadar gula yang sangat mempengaruhi serta meningkatkan metabolisme badan kalian.

baca juga artikel berikutnya tentang manfaat lemon bagi kesehatan

Disamping itu juga kalian pun dapat menjaga pola menu makanan sehat dengan jadwal sebagai berikut.

1.Makan Pertama di jam 07.10 (dengan menu 2 pcs telur ayam ditambah dengan 1/2 blueberry, yogurt dan 1/3 oatmeal

2. Makan Kedua di Jam 10.20 dengan menu 2 sendok susu protein, serta 3/4 jus buah berry, 1/3 susu krim, 1 sendok teh serbuk kakao dan 4 buah balol es batu dan minuman mineral.

3. Makan Ketiga di pukul 13.00 dengan menu terbaik Burger + 2 lembar keju, 80gram daging sapi, 2 pcs selada ditambah dengan i sendok mayonaise dan 2 potong roti

4. Makan Keempat di Jam 17.00 dengan susu protein ataupun whey yang mengandung 50gram karbohidrat dan juga 30gram protein.

5. Makan Kelima di jam 21.00 dengan menu sayuran hijau, udang dan juga beras merah yang dimasak terlebih dahulu dengan serbuk kokoa.

  • Mengurangi Makanan Jenis Olahan

Dalam menjaga makan setelah melakukan kegiatan fitness pun diharuskan menghindari berbagai makanan olahan yang tidak bagus untuk otot anda. Itu pun bisa diganti dengan berbagai makanan yang mengandung protein dan juga karbohidrat yang sangat membantu kalian untuk mendapatkan bentuk tubuh yang bagus.

Namun sebaiknya kalian pun diharuskan untuk mengkonsumsi makanan yang dibuat sendiri dan bukan dijual. Dikarenakan semua makanan olahan sendiri pastinya lebih fresh dan segar dari makanan yang telah jadi sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *